Tuesday, June 20, 2006

Liburan lagi niih...




Libur sekolah kali ini terasa banget bedanya..., meskipun aku belum sekolah. Aku bisa lihat nih kakak Adel happy banget, terlepas dari kegiatan belajar di sekolah... sampe di sekolah ada jadwal class meeting selama 3 hari kakak bolos 2 hari. Gak enak, bengong doang disekolah kata kakak.
Akhirnya kakak seharian mainnya di rumah aja....nha ini yang berpengaruh banget sama jadwalku... aku jadi gak bisa bobok siang karena kakak maen terus.. kadang sama kak Kiki atau kak Cantika.. aku pengen ikutan maen..ee boleh ikut sebentar doang... katanya aku kurang gedhe... kecentilan nih kakak... lihat tuh aku dicuek'in. Ya udah.. akhirnya aku maen sendiri sama ibu lagi (bosen nih... disuruh latihan gitar melulu sama ibu....hehehe). Aku kaya rajanya orang madura gak ya....??

3 comments:

Anonymous said...

rajanya orang madura itu om munari... yang kawannya ibu.

Anonymous said...

kalo kakak adel itu rajanya kumoon... tiap hari sama ibu disuruh belajar kumon...kayak minum obat 3x sehari.

Anonymous said...

ya udah ntar Wiena maen aja ama adek Arjuna & adek Vae waaa pasti asyik tu bisa maen treak2an, lempar2an duuu...bude pasti seneng tu klo liat

bunda Vae