Saturday, September 30, 2006

Aku sudah mau makan nih...



Seneng banget ibu sekarang, karena aku sudah mulai mau makan. Waktu umur 6 bulan sih aku juga sudah makan bubur dan temen-temennya. Setelah umur 1 tahun dan sudah bisa nolak.. nha mulai deh aku mogok makan. Disaat orang-orang pada puasa, Alhamdulillah aku kepengen lagi buat makan sesuatu yang padat.
Kemaren ibu beli sup mienya Promina, dicobain ... ee aku doyan nih..! Sambil ditemenin kakak Adel...lumayan abis separo. (Eh... tapi kakak gak ikut bantuin makan lho...gak enak katanya...)

3 comments:

Anonymous said...

walah budhe jadi kepengen nih wienn...
gak doyan makan tapi kok pipine koyok bakpau ya...!!!!

wiena said...

Waa... budhe nongol... maacih budhe..! Nanti kalo budhe pulang wiena bikinin mie ayam yang biasa itu ya.., pasti ntar wiena abisin. Mie yang ini gak cuman wiena aja yang doyan...

Anonymous said...

HAHAHA.... SERU.