Wednesday, April 18, 2007

Hati-hati kalo diet..!!



Beneran nih... Ini kejadian sama kakak Adel. Belakangan, kulit kakak Adel alergi dengan makanan yang masih gak jelas. Setelah ke dokter, disarankan untuk tidak makan makanan pencetus alergi, misal : udang, ikan laut, telur, msg... wha..!! langsung deh kakak ku yang manis ini sedih karena sudah terbiasa dengan menu favoritnya telur. Entah telur mau diapain aja doyan dan abis, asal jangan telur campur spiritus aja.

Akhirnya menu kakak cuman tahu, tempe, ayam (krn daging sapi kakak agak males nguyahnya). Badan agak kurus, dan yang menyedihkan setelah alerginya mulai sembuh kakak sakit 3 hari (badan panas, muntah-muntah) Sepertinya sih, karena kakak sudah mulai males makan dengan menu diet alergi. Pagi nggak sarapan, disekolah kecapek'an (lomba kasti class meeting) makan siang ogah-ogahan (yang biasanya nyampe 2 piring). Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Dan akhirnya dietnya dilanggar sedikit-sedikit... semoga alerginya nggak kambuh lagi.

2 comments:

RMunadji said...

warnane e-pink kok koyok barbie...?

Anonymous said...

yo wes lah gak popo...diet e saiki timbangane ntar kayak mbak ala..si blonggem itu...wuih susahnya nurunin berat badannya, dah puasa senin - kemis, makan dipelototin yaaah berate kok yo pancet ae 62kg........