Saturday, June 30, 2007

Rumah habis UAS?


Hmm... nyaman lagi nih situasi di rumah... biasa kalo kakak lagi UAS yang ribut gak cuman kakak doang.. jadwal semua orang dirumah ikut berubah, ngikutin jadwal belajar kakak. Abis nih kakakku yang satu ini kalo belajar pake sistem lama SKS (yang kebut semalem..!!).


Sekarang jadwalku dan orang serumah sudah normal kembali... Alhamdulillah. Kita bertiga pun sudah bisa maen seru-seruan..!! Aku suka banget maen mobil-mobilan sama kakak trus yang pegang setir kakak, ngeng..ngeng..ngeng.....ciiit...!! Sementara Arjuna selalu nolak kalau diajak, tetep aja maunya maen sendiri.
Tapi ada sesuatu yang bikin ibu terharu, kakak bilang "Nanti aku kalo udah kelas 4 mau belajar rajin, temen-temen sudah pada naik bis kok akunya jalan kaki terus"

6 comments:

Home Cooking said...

duh sorry mbak baru kebaca nih replyannya dipostingan potato bread :D. bisa aja mbak ngodoninya pake hand mixer, pake yg bentuk spiral.
ikut seneng deh kalo suka ^_^

Home Cooking said...

gimana hasil uasnya kak, rajin belajar ya kak, biar makin pinter ^_^

Anonymous said...

Hasil UAS sih lumayan kak Aisha. Cuman rapor nya biasa, kakak Adel sedikit kecewa. Kata Miss Wiwi (guru kelas) itu karena kakak Adel gak pernah kerja'in PR :(

Thanks juga buat mixer spiralnya.. mumpung anak-anak libur..

nila said...

wawawwww...ada gadis cantiiiiikkk
Wiena...salam kenal ya sama Tante.
Waktu Tante suka berguru sama Mama Wiena...Wiena blum ada..masih di awang2..hehe

wiena said...

Berguru apa ? kata ibu, tante pintar, baik hati dan tidak sombong. Nanti kalo ada Adek kecilnya tante kabari ya... Wiena mau cubit adik bayi :)

nila said...

hahaha...aduhh tambah kangen deh sama mama-nya wiena.
Doain yaaa..pengen cepet2 punya adek kecil nih...
Jadi kapan nih tante ketemuan sama mama dan Wiena...