Wednesday, September 05, 2007

Akhirnya Wiena Sekolah...!!

Setelah melalui perjuangan yang panjang akhirnya aku sekolah juga... biasa.. karena masalah umur aku agak susah masuk playgroup. Alhamdulillah Bapak yang maksa'in aku sekolah berhasil...
Beda dengan kakak Adel, kata Miss Tati aku penakut dan pemalu kalo sama orang lain (nama lainnya jago kandang!). Dikelas masih ditungguin, belum berani maen sendiri sama temen dan Miss Tati.
Tujuhbelasan kemaren, aku juga ikutan lomba disekolah ... cuman tetep aja nempel terus sama ibu. Gimana mau menang. Mau lari ambil bendera setelah yang lainnya bubaran ke lomba yang lain.... hihihi .... bikin ibu kesel ya buk!




Aku masih cemberut karena disuruh lomba...



Meskipun cemberut cantik ya...??



Ibu bisa aja masih senyum, padahal sudah pengen jitak kepalaku...



Cuman minum susu doang yang lancar....!!

2 comments:

Anonymous said...

emang wiena nya doang yang hobinya nempel terus kayak perangko.. ato ibunya yang mau nempel terus sama wiena.... hehehe

nila said...

hahahaha! lucu banget sih Wiena.
abis ngambek tp jd lancarrr minum susu..
Wien, mama Wiena emang suabbbarrr...jgnkan sama anak sendiri, sama anak orang aja sabar koq..hehehe