Wednesday, April 30, 2008

Ups.. kakiku masuk jeruji sepeda..!!

Kejadiannya pas pulang sekolah kemaren hari Senin. Seperti biasa, aku pake jemputan spesialku... sepeda, dibonceng belakang. Lagi enak-enaknya liat pemandangan.. ada burung beo yang suka manggil aku "kakak..kakak" abis gitu tau2 kaki kananku yang imut masuk kejeruji sepeda... Ouch.. Aduh... Sakit...!! Nangis deh..!!

Setelah ibu pulang, baru deh aku dibawa ke rumkit terdekat.. dan seperti biasa.. aku parno banget kalo mau masuk ruang periksa.. Akhirnya dengan bantuan selimut rumkit, badanku dibungkus dan dipeluk sama ibu, sementara kaki imutku dibersihin sama dokter.
Nangis terus pasti...sampe gak tau kalo dokternya udah selesai bersih'in luka. Ternyata pas dibersih'in sama dokter sebenarnya sih gak terlalu sakit (ngaku pas ditanya kakak Adel) karena takut aja jadi kebayang yang enggak-enggak. Dirumah aku dihibur sama kakak Adel, tapi tetep diganggu'in Arjuna dengan tetep aja aku dilompat-lompatin dan kena injek kakiku yang sakit... dasar Arjuna ganteng !!

Sekarang kakiku masih agak sakit, karena lukanya masih belum kering... Doa'in Wiena cepet sembuh ya....



Alhamdulillah kakiku udah sembuh ..

5 comments:

nila said...

waw waw..wiena...aduh kcian masuk jruji sepeda...
hehe..skrg udah gak sakit kan?
pasti udah gak..kan jagoaaaan!!
itu pasti cepet sembuh krn badan wiena dibungkus n dipeluk ibu..:)

wiena said...

Yang jagoan itu kakak, kalo wiena sih jagoan teriak..!! Alhamdulillah sekarang sudah mulai sembuh.. makin cepet sembuh karena diinjek melulu sama arjuna :)

Anonymous said...

aduh kacian banget..... cepet sembuh ya.... eh rumkit apaan sih?

Anonymous said...

rumkit itu sepertinya.... sebuah rumah yang bisa sakit ... toeng..!!

Anonymous said...

waduh