Tuesday, September 15, 2009

Sujud kami untuk Mu....



Bermula dari pesantren kilat yang diikuti kakak disekolah.. Kakak cerita kalo seharian diwajibkan baca Al Qur'an dari juz 1 - juz 30 ... bergiliran dengan teman2 kakak. Kakak juga cerita, kata pak guru kiamat itu sudah dekat ... tandanya ada kiamat2 kecil..termasuk gempa kemaren di tasikmalaya.. trus banyak yang lupa dengan kewajibannya .. maksudnya anak yang lupa kewajibannya sebagai anak.. hehehe puter2 nih. Trus kakak ditanya, apasih kewajiban anak? apa rajin belajar itu termasuk kewajiban anak ? ( kena senggol lagi..deh !!) apa menyayangi adek termasuk kewajiban anak ? (udah sih ya kak!!).


Pulang sanlat kakak bilang ke ibu..kalo ntar malem mau dibangunin jam 2 pagi..pengen shalat tahajud katanya..Subhanallah!! Kakak pun sekarang mau pimpin kita berdua shalat jama'ah.. meskipun arjuna shalatnya sambil lari2 :)



Ya Allah ya Rob...
dipenghujung bulan Ramadhan ini kami memohon ampunan Mu.., memohon rahmat Mu. Permudahkanlah jalan hidup kami.. jangan berikan kepada kami cobaan yang kami tidak dapat mengatasinya.. jadikanlah kami orang yang berguna dan kumohon surgaMu sebagai tempat kembali kami kepada Mu.. Amin..

1 comment:

adelia said...

Yah... ibu, emang menurut ibu aku belum berguna...huhuhu..Nyamuk aja ada gunanya; 1. buat makanan katak 2. biar ada obat nyamuk .. menurutku aku udah lumayan, salah satunya pernah tolongin wiena..pernah tolongin arjuna juga..