Saturday, May 15, 2010

What a funny day....... :)

Dimulai dari kegemaranku main ps ....ini karena tertular dari kakak Adel..piss kak :) ibu menerapkan aturan ketat biar seimbang.
Boleh maen ps..asal abis mandi, makan, trus belajar, trus baca iqro...

Karena ada ketentuan belajar, aku dibeli'in bapak buku pr untuk klas 1 SD...hehehe padahal klas satunya masih 2 bulan lagi. Hari pertama, aku udah ngerjain 18 halaman matematika...yang seru di hari kedua aku ngerjain ppkn..seperti :

- soal : ibumu termasuk ....
jawabku : perempuan (untung gak ku jawab mamalia..hehe)
- soal : nama nenek dari ibu ...
jawabku : uti
- soal : nama kakek dari ayah...
jwbku : yangkong (menandakan kurangnya informasi yang jelas...haha)

debat ibu dan aku :
aku : bu, rumah Allah itu dimana ?
ibu : di surga dong sayang
aku : salah..bukan disurga !!
ibu : lha terus dimana ?
aku : dimasjid tau..!!!

No comments: