Friday, October 07, 2011

First Mid Test 4 Arjuna.... :)






Alhamdulillah....Arjuna mulai belajar untuk Mid Test a.k.a UTS kelas 1SD. Semoga semuanya mendapat hikmah dari UTSnya Arjuna...:)

Selama ini yang dirasa adekku cuman maen, makan, have fun karna masih tk. Hmmm..meski kelas 1 SD yang ngerasain sibuknya gak cuman ibu doang...melibatkan semua anggota rumah. Aku pun ikut bantu bikinin latihan soal dan menilai hasil kerja arjuna...wahaha...kata ibu, aku dan kakak nilainya 200 karena bantu dengan penuh semangat. Lumayan deh ngumpulin poin...(semoga bisa ditukar rupiah ya Bu...ngarep.com)
Bapakpun banyak terjun tuk jadi mentor..kompak banget kita berempat...istilahnya 4 vs 1 (Bpk,ibu,kak adel dan aku vs arjuna)

Berempat kita gantian ajarinnya...kalo sudah mulai jengkel dan gak sabar harap minggir..diganti peserta selanjutnya..begitu terus. Hmmm, jeda arjuna bisa konsentrasi tuk belajar rata2 10-15 menit. Kalo mau lama untuk blajar hapalan..ibu harus berkorban punggung..karna sambil tiduran..angkat kaki dimana arjuna duduk..ayunan deh adekku yang ganteng..sambil menghapal ..arjuna hapal..perut ibu kempes..:D

Rekor paling sering marah sewaktu ajarin arjuna dipegang ibu..urutan kedua aku dong..arjuna pun paling nurut dan takut kalo sama aku...hahaha..kubohongin gak diajak berenang kalo gak belajar.

Selesai akhirnya hari ini UTS arjuna. Semuanya, terutama ibu..suka banget proses pelajaran hidup kali ini..bener2 harus sambil bermain tuk ajarin arjuna. Semoga bermanfaat buat adekku..karna kami sayang arjuna. Amiiin :D

No comments: