Tuesday, November 22, 2005

Where my beauty came from....



Jawabnya : bapak

Dari mulai mata, bulu mata, telinga, dagu aku dapet gratisan dari Bapak (lha iya mosok aku bayar).
Makanya aku pengen deket sama bapak, meskipun pertama kali aku lahir bapak agak cuek (biasa, bapak agak males kalo sama yang masih "baby" banget, "repot") aku gak menyerah. So, setiap bapak liat aku, aku beri senyum terindah... ceille, setiap bapak pulang kantor aku juga ikutan bangun, sampe aku crawling chasing him... ke pintu depan. Akhirnya, usahaku gak sia-sia... lumayan bapak sekarang suka maen sama aku... hihihi, apalagi waktu bapak tahu hobiku juga sama (baca koran bola... nha lho...!!)

4 comments:

RMunadji said...

huwiikk... arek-e cinta2an ndhik blog ...! Seruuuuu....! Nek bapakne ganteng...yo anake musti nurun lak ngono tah?

Nuwunsewu jangan tersinggung, kulo namung mampir nge-cek koneksi internet...

wiena said...

he..he..he.., Mun awakmu gak comment sisan ta...?
btw, maturnuwun atas commentnya..

RMunadji said...

Mun iku sopo yu ...? Karimun..., Munawar opo Muncrut... ? Pasti guanteng arek iki rupane? Lek gak yo uelek pisan....! Cik kendel-e komen-ku ...?

RMunadji said...

kamera anyar, hasil jepretannya mantap....!