Saturday, November 03, 2007

My Birthday

Kemaren tanggal 2 November aku ulangtahun. Sederhana aja, ada Bapak, kakak Adel, adek Arjuna, mbak's, pak Gandot dan tentu ibuku yang cerewet... hehehe.
Selama nungguin Bapak pulang kantor, aku bertiga maen aja dikamar. Yang kasian kakak Adel setiap lima menit nanyain boleh nggak kuenya dipotong (gak sabar nungguin Bapak)




Akhirnya, begitu Bapak sampe yang teriak pertama kali kakak Adel (kenapa bukan aku ya...?). Setelah doa, akhirnya kami makan kue bareng-bareng. Alhamdulillah, sekarang aku sudah 3 tahun. Semoga aku jadi anak solehah, bahagia dunia akhirat Amin..amin..amin...

6 comments:

Anonymous said...

Happy Birthday Wiena, panjang umur, sehat, dan tambah manis ya.., agak telat ucapannya gak apa2 ya..., mana foto ultahnya??

wiena said...

Terimakasih Anjali. Foto ultahnya belum sempet nih uploadnya...:)

nila said...

Selamat Ulang Tahun ya Wiena Cantik..
Semoga selalu sehat, panjang umur, tambah pinterrrrrr...seperti apa yg diharapkan keluarga, makin sayang n disayang sama Ayah n Ibu.

Maaf ya..ngucapinnya telat.

Cium jauh buat Wiena

icHaaWe said...

duuh wiena met ultah yah sayang...sorry telat ngucapinnya nih...
kue ultahnya dah abis dong yah

wiena said...

Terimakasih tante Icha... kue ultahnya boleh kok nanti dibikinin lagi... cuman bingung ngirimnya nih. ke mesir pake pos bisa nggak ya... :)

Anonymous said...

nganggo jarit mlakune klemer...
better late than never,

met ultah ya adik Wina.... semoga tambah cantik, pintar, soleha, sehat dan.... kaya (kalo udah gedhe)... he he he ini doa sapujagad bapakku ....
sekali lagi... bento! eh selamat!