Thursday, November 08, 2007

Our Passion

Wuih..judulnya aneh banget nih...!! Sebenarnya sih ini gara-gara kakak Adel yang manis. Semalam kakak Adel cerita dengan semangat, lengkap, dan penuh gaya. Yang jadi pendengar seperti biasa aku dan ibu. Sementara adek Arjuna masih seperti yang dulu (ya...ketauan deh umur ibu... lagunya jadul banget) maenan sendiri.
Kakak kemaren cerita tentang Hokage 1 - 9 (ibu sih taunya Hoka-hoka benben), ada jurus seribu bayangan (kebayang nggak praktek'innya tu jurus), ada desa Konoha, ada Sakura, Sasuke, dan serigala ekor sembilan.... Nha, tau kan ...iya bener yang dimaksud Naruto, serial tv tentang bocah serigala.



Kata kakak, Naruto itu Hokage ke 9 dan anak dari Minato Hokage ke 4 serta punya 9 ekor.. trus ibu bilang, asik dong kak kalo minta tolong bersihin debu2 dirumah cepet dong !! .

Adegan paling disukai kakak adalah pas si guru atau ortu (ibu gak inget) Naruto lagi nyuntik pantat Naruto kalo nakal. Dan tentu saja jurus seribu bayangan.. (hmm, lampunya banyak amat ya...!! bayangannya sampe seribu).

Passion kakak.."Asik banget bu, kalo misalnya Naruto digabung dengan Eng (Avatar) dan fairytopia" Walah, Naruto dan Eng gabung sih masih oke... lha kok ini ditambahi fairytopianya Barbie. Tapi, kata kakak pasti seru karena ntar bisa terbang dan ballet...hehehe. Ada-ada aja nih kakak.


4 comments:

wiena said...

Sementara keinginan terbesarku, bisa ngobrol dengan jelas sama ibu dan kakak. Sekarang, kalo aku cerita sesuatu masih sering ada kata-kata yang ilang karena gak tau dan akhirnya kuganti pake bahasa planet (planet urdu kata kakak Adel).

icHaaWe said...

duuuhhh demam komik masih aja mpe sekarang ........

Anonymous said...

wuih....makin mantap saja tekniknya ibu yg satu ini..... nyerah dah...!

Anonymous said...

yang keren tuh waktu sasuke pergi
meninggalkan konoha untuk balas dendam sama kakaknya yang udah ngebunuh semua keluarganya.
nah naruto dan teman2nya akhirnya mencari sasuke untuk dibw pulang.
Sakura minta pada Naruto utk bisa membw pulang sasuke.
akhirnya budhe jadi penasaran, tiap ada gramed pasti d umpel-umpelan ama anak ingusan baca naruto.
kalo p dhe lagi gandrung ama avatar. lha mbak fara senengannya nggiling wae.....