Sunday, October 12, 2008

Kilas Mudik 2008

Diawali dengan deg-deg an menanti nasib di perjalanan ;) , semua persiapan sudah dikerjakan. Termasuk wiena pun udah bantu2 packing baju2 yang mau dibawa. Semua perkembangan informasi mudik terus dipantau, waktu koran minggu pagi 28 Sept inform kalo jalur pantura cikampek-cirebon ditempuh 17 jam (duh lamanya...) diambil keputusan itu puncak mudik... trus oke kita berangkat hari ini (minggu).
Jam 10.00 pagi rombongan udah siap, kita bertujuh bareng om Tito (adik bapak) dan tante Mer (istrinya).
Alhamdulillah, sampek tol cikampek luancar abis.. ritual mudik baru berasa setelah keluar tol .... agak kaget liat rombongan bis PDIP yang puanjang.. begitu dibaca ada yang nomer 364... kebaca lagi 402 .. duh.. sebanyak ini berangkat bareng-bareng :( .
Wiena yang paling stress di mobil.. udah minta pulang melulu.. dibujuk2 sama kakak Adel akhirnya lupa. Kondisi padat merayap terus sampek jalur pantura pecah kearah jawa tengah (purwokerto) sekitar jam 03 pagi. Abis itu sampe Surabaya lancar, kita nyampe dengan selamat jam 01 siang. Meskipun om Tito sakit meriang badannya sampe panas banget, kita semua seneng liat tol Gresik-kota Satelit sby.. asik semangat lagi :)
Berikut foto2 pas udah nyampe... dijalan gak kefoto krn packingnya dalem banget.. ;)



Acara takbiran seru.. kita ngumpul semua genk surabaya dan sidoarjo. Dari kiri, Tante Mer, Budhe Mama, kakak Adel, belakang ngintip kak Fara



Kalo ini foto kak Fara dan mas Diva... kakak Fara ini telaten banget kalo nyuapin wiena dan arjuna di surabaya.. jadi wiena dan arjuna gak kekurangan asupan ... apalagi makanannya hmm. Sementara mas Diva teman karib kak Adel, secara mereka sama-sama kelas 5 SD.. berdua seringnya sembunyi dikamar adek syita gak keluar-keluar.. begitu ditengok'in eehh lagi saling support untuk main PS ;)



Arjuna udah seger meskipun abis 30 jam dijalan ;)



Sama Pakde... yang berencana bikin play ground buat Kak Adel, Mas Difa, wiena, arjuna, sasya, syita.. dan yang kecil lainnya ... :) Doa'in semuanya lancar ya.... :)



Kalo ini adek Syita dan ibu bapaknya, wiena dan arjuna di sby minjem mainannya sama dek Syita.. malah ada yang rusak dibanting arjuna... maap ya nte... :)



Profil kakak Adel pas di halal bihalal... always smile ... seneng deh punya kakak spt kakak Adel.. kadang bisa menghibur..kadang bisa mengganggu wiena dan arjuna.



wiena lagi kasih contoh cara senyum waktu difoto... senyum ...!


Kok jadi aneh ya senyumku... dari kiri adek Dinda, adek Amel, dan aku.. :)



Pak..pak ngapain pak...? Lagi mancing putri duyung ya.. bingung nih arjuna. Sementara om Tito senyum-senyum aja di belakang.

8 comments:

Anonymous said...

Mas Aji Pangestu nglamun ae rek :)

nila said...

waaahhh...wiena bete ya pas di jalan
kebayang deh..pasti tante juga kliyengan kalo bareng rombongan bis segitu banyaknya..haha
btw, pas arus baliknya gimana tuh? nyebelin gak?

Anonymous said...

Alhamdulillah, arus baliknya lancar.. karena kita balik hari selasa 7 oct.. sedikit padet pas di cirebon..buanyak truk barang yang udah lama gak boleh kirim :)

icHaaWe said...

huehehe..ikutan mudik yah taun ini... ikutan mengurangi jakarta dr kebisingan dan polusi.
sebaliknya yg mudik malah bete gara2 muacet.
met lebaran yaaahhh...*telat bgt ngucapinnya* :P

Anonymous said...

seger lan resik.

Anonymous said...

Yang trio centil tuh lucu bangets ... :D

gratisan said...

yoho balik lagi nih ... ada yang spesial buat dek wiena di sini

Anonymous said...

mampir lagi sambil baca2 yang seru di blog ini ... :)