Saturday, November 29, 2008

Nego dengan Pasha

Karena kejadiannya udah dua kali... diputusin untuk dicoba dari ibu dan aku negosiasi ke Pasha. Gimana caranya biar Pasha dan Arjuna gak berantem lagi.
Kemaren ibu anterin kita kesekolah sambil nunggu'in .. begitu ngeliat pasha.. kita ngobrol deh sama Pasha.. ternyata anaknya lucu juga :) Ngomongnya udah jelas.. dari ngobrolnya kita bertiga sepertinya Pasha mau tuh gak berantem lagi. Yang lucu, miss Lita dan miss Desi bengong aja liat ada wali murid gak pake permisi ngobrol sama anak didiknya... maaf ya miss!!


Sebelum berangkat sekolah, aku kasih semangat ke arjuna buat baikan... sayang banget nih aku sama si toto... ;)



sambil ngobrol dengan pasha aku maen ayunan.. depan kita arjuna dan selvy (temenku)


Arjuna dan Pasha... jangan berantem lagi ya dek!! Ntar aja kalo ada wasitnya :)



Aku & anak tka... wuih paling besar nih aku ....:)

1 comment:

Anonymous said...

genit juga tuh gaya pasha kalo difoto... :)