Saturday, November 01, 2008

Sabar dong Bu.....!!

Sepertinya agak berat buat ibu buat satu hal di judul kali ini.... :)

Heran juga, sejak Arjuna bisa diajak ngobrol sama wiena dan kakak Adel... semuanya berubah...

Setiap ibu nyampe rumah... sudah disambut dengan semburatnya arjuna dan wiena keluar rumah... berdua ribet nyari kali2 ibu bawa sesuatu yang bisa dimakan hehehe... begitu udah bisa turun dan jika ada oleh2 yang dibawa..mulailah kita berdua berebut.. anehnya setelah dapet masing2 makanannya cuman dimakan sedikit dan sisanya dicuek'in... alih2 mubazir dibuang... ya ibu lagi deh yang abisin .. (bilang aja doyan bu..!!)

Babak kedua... wiena arjuna suka buanget sama susu anget, dari ibu pulang sampe mau bobok bisa 2x bikin susu untuk kita. Sambil gigitin botol susu kita berdua bikin panggung gembira dikamar kakak Adel. Coba deh liat hebohnya kita....





Liat nih.... sambil maen lari2an botol susu digigit kenceng2.... si bandel ini takutnya cuman sama jurus rambut panjang ..author jurus kakak Adel.. caranya.. rambut kakak yang panjang dikedepan'in trus dikibasin ke arjuna... hehehe langsung deh arjuna nurut apa yang dimau'in kakak... kalo gak nurut.. digelitikin abis sama rambut kakak.



Tetep bersanding dengan botol susu... akupun ketawa.. liat arjuna dikejar kakak Adel dengan jurus rambut panjangnya.... hahahaha. Kadang2 akupun ikutan praktek jurus andalan itu....!!



Setelah itu ... kita lomba manjat jendela.... ini yang bikin ibu capek dan gak sabar... setiap kali diturunin... kita naik lagi.. turunin .. ya naek lagi... pegel ya udah difoto aja sekalian... ternyata... aku menang...!!! Kata kakak, kita kayak anak monyet ... wah... lha monyetnya siapa dong kak ???



Ini dia kakak Adel... yang bisa banget diandelin sama ibu...arjuna dan aku lebih nurut sama kakak Adel ketimbang ibu...bantuin ibu juga nurunin dan jaga'in kita maen.
thank's ya Kak...!!

5 comments:

Anonymous said...

Susunya gak pake melamin kan bu :)?

Anonymous said...

cilik2 wis koyok spider-man, maen penek-an. Awas ceblok mBah

wiena said...

@ om batman; susunya gak pake melamin.. tapi didalemnya ada aluminium, ss 316L, seng, ... lha iki menungso opo robot opo panci hehehe ;)

nila said...

huahahaha!!
yang tante tau sih ya...Ibu Wiena tuh cukup sabar looooh...dulu aja sabar ngadepin anak baru yg lugu yang bolak balik nanyain kerjaan..dari mulai oral care sampe sample2 gak penting..huahahaha

wiena said...

@tante nila : yang di cikarang itu ya... tante ? yang gedungnya dipojok'an.. trus kalo sore nungguin jemputan pada jajan gorengannya bakso ?. wiena + arjuna list bandelnya banyak sih... tapi kita kan masih balita ;)