Friday, October 23, 2009

Learning by doing.....!!



Sore ini benar2 pengalaman seru dan bermanfaat buat aku, dan kakak Adel.
Pertama sih, aku maen tennis musuh bapak... hmm bapak sampek kerepotan melayani bola-bola tipuanku. Sebelum game selesai ..bapak sudah manggil kakak untuk ganti'in bapak.

This my first battle with kakak Adel. Gaya main kakak, bolanya kenceng dan agresif.. kakak selalu main didepan. Sementara aku main dibelakang ngikutin bola kakak aja... disaat kakak lengah..sedikit kutipu...hmm masuk deh bola ku....Apalagi bapk malah bantuin aku untuk ngarah'in..dan ngingetin kalo kira2 bola kakak keluar gak usah diambil...OUT..OUT... ayo win..



Sementara ibu semangati kakak (gak mau kalah sptnya) ayo kak..ayo kak... hmm tapi sampek kakak & ibu capek akhirnya yang menang aku...skor telak.. kakak hanya bisa masuk'in 1 bola aja di dua kali pindah lapangan...Kata kakak, gak papa deh aku kalah di tennis yang penting di mario race masih jago...hehehe

Setelah itu, bapak gemes pengen maen lagi ma aku. Game lawan bapak gak seru.. sebentar doang bapak dah kalah...mending ma kakak banget deh.. maen nya agak gobyos. Sementara aku maen ma bapak, ternyata kakak mengamati gaya maen ku. Abis itu kakak nantangin lagi untuk maen.



Di permainan kedua ini, ternyata kakak sudah belajar banyak. Dia tahu kelemahanku... akhirnya permainan imbang..seri pada dua babak..pas dilanjutin... hiks kakak menang...huahua...aku nangis kenceng banget.

Pelajaran untuk kakak : ternyata semua itu kalo dipelajari bisa dilakukan dengan baik, tuh akhirnya kakak bisa menang.
Pelajaran untuk wina : kalo kalah ya gak boleh nangis dong... kan cuman main..lagian kalo wina latihan lagi pasti bisa menang lagi..

No comments: