Saturday, October 03, 2009

Perjalanan Bekasi-Surabaya-Bali

Hmmmm.... dari judulnya keliatan banget.... capek..pek..pek..!! Alhamdulillah hasilnya menyenangkan. Meskipun tadinya sempet ragu untuk nerusin trip ke Bali... dibulatin tekad..demi kakak Adel, aku dan juna.

Rencana udah dibuat jauh2 hari ..termasuk nabung buat ongkos ..hehehe maklum



trip pertama.. sudah full adventure...dari bekasi berangkat jam 03.40 dini hari... kebayang kan kita semua gak mandi... langsung digotong sama ibu tuk naik taksi..dalam taksi kita lanjutin ngorok.. kecuali kakak adel..kakak duduk tengah belakang..melotot terus kedepan..sampe dicawang kakak bisik2 ke ibu.
kakak : bu, ibu yakin pake taksi ini nyaman..?
ibu : emang kenapa kak..ya yakin aja
kakak : bener bu yakin nyaman?
ibu : kenapa sih kak ? (sambil dikit maksa tuk dijawab)
kakak : tu bu liat... harganya sudah 35 rb ... (sambil liat argo ternyata)
ibu : kirain apa kak... ya gak papa..kan udah nabung duluan utk bayar..(sambil trenyuh ternyata kakak perhatian bgt)

setelah itu baru deh kakak ikutan pules...
Perjuangan baru berasa setelah di bandara ... Untung ada kak Fara ikutan bantu ibu ..jagain juna, blum rewelnya aku dipesawat...hmm..hasilnya arjuna jatuh 2 kali gara2 lari dalam pesawat..jangan ditiru ya....!!



Setelah lebaran sehari di surabaya (maap'in ya uti)..besoknya kita bareng rombongan naik bis kebali... dari surabaya berangkat jam 5 sore... sampe bali jam 3 dini hari..pantesan cepet ..ternyata supirnya arjuna...hehehe... sekarang nyupirin bis..gedhe nyupir negara ya dek... amin..amin!!



Nih pas barusan nyampe di bali... masih kumel bin kucel... ada tante2ku tuh + eyang yang bertugas menjaga kestabilan perut ku dan seluruh rombongan... aku juga foto2 bareng dea, dinda, dan sapa ya satunya aku lupa ...Lupa..lupa..lupa namanya..ingat..ingat..ingat sanurnya.. :D

No comments: