Wednesday, September 03, 2008

Dongeng saat Tarawih



Memasuki bulan ramadhan kali ini, kegiatan di rumah gak banyak berbeda. Yang banyak berbeda adalah di masjid Baitul Jihad (deket rumah). Mulai dari pemasangan simbol2 kalo kita udah masuk bulan ramadhan (tahun lalu gak ada), sampe pelaksanaan tarawih.

Seperti biasa, tarawih diributin sama obrolan anak2 kecil contohnya : wiena dan kakak Adel ;) . Mengantisipasi hal tersebut panitia sekarang membagi dua kelompok saat ceramah yaitu orang tua dan anak2.

Untuk orang tua kegiatan seperti biasa, sedangkan untuk anak2 gak pake ceramah tapi dongeng...!! Jadi, semuanya asyik dengerin pengurus masjid yang mendongeng. Hari kedua dan ketiga tarawih lebih seru lagi, karena abis dongeng diadain kuis pemenangnya dapet hadiah. Ehm, kakak Adel dapet terus tuh... meskipun cuman wafer txxxo senengnya minta ampun. Kakak baik lho, sampe dirumah wafernya dibagi ke aku dan ibu (sebenernya ibu gak usah aja kak !! wong udah ndut...) Sebulan tarawih di masjid sepertinya bisa buka toko snack, habis banyak sih hadiahnya ....!! terimakasih pak takmir :)

1 comment:

Anonymous said...

arek-e ruajin temenan :)