Thursday, September 04, 2008

Serba Empat Ehm...!!

Gak cuman kakak Adel aja yang punya PR, tante mede goreng a.k.a tante Nila kasih PR buat ibu. Jawabannya sbb :
Empat kerjaan
Saking pinternya ibu dulu (hehehe boong ding!!) Sebelum terima ijazah, salah satu dosen udah minta ibu ketemu temen beliau untuk kerja. Hmm perusahaannya rajin bikin accecories buat perempuan dengan bahan mulai dari perak, emas nyampe platina (bukan buat plat mobil lho..!). Senengnya disini sering banget bahan bakunya nempel kebawa pulang ntah itu di rambut atau di baju... meskipun besoknya dibalikin.. lucu aja pulang kerja bertabur bintang.
Abis itu pindah ke perusahaan yang rajin ngajakin orang2 buat bersih2 piring, kosek kamar mandi, ngepel lantai, wangi'in dan setrika baju. Disini ibu jadi tukang masak.. cuman kualinya guedhe banget bisa buat berenang... Disini fun banget, kegemaran masak-memasak tersalurkan.
Abis itu ibu ketemu tante mede goreng, diajakinlah sama tante cantik ini buat bantuin masak2 meskipun dengan skala yang lebih kecil. Perusahaannya rajin buat ayam buatan, kopi buatan, vanila buatan dan berjuta buatan yang lain.
Yang terakhir, perusahaannya suka putih. Jadi semua orang diajakin buat mutihin baju, kursi plastik, bunuh kuman di sampah, bunuh kuman di air. Yang nggak diputihin cuman muka orang doang. Disini ibu bertugas untuk ngasih makan kelinci (putih juga kelincinya), yang susah kelincinya suka lari2 bandel susah ditangkepnya. Kadang2 wiena pengen sih bantuin cuman wiena harus sekolah :)
Empat Rumah
Ibu lahir sampe kerja ditempat pertama tinggal di surabaya, abis itu kos didaeran pancoran dengan lingkungan banyak pramugari2. Abis itu tinggal sebentar dideket tempat kerja di gunung putri. Yang terakhir tinggal di bekasi dengan 3 orang anak yang lucu dan imut seperti kakak Adel, wiena, dan arjuna. Untung banget tuh ibu ketemu kita bertiga.... ;)

Empat Film 1000x ditonton dan empat TV show fave
Sepertinya jeblok disini nih. Buat ibu film dan TV shownya ya kita bertiga... !!

Empat Makanan Favorit
Rujak Cingur, Tahu tek-tek, Telur rebus/goreng/asin (semua dirumah doyan banget), Bebek goreng. Rumah terbuka 24 jam untuk empat kiriman diatas :)

Situs Favorit
Happi magazine, Mixedfigting.blogspot.com (ehm.. ngarep komisi ), pandji.com, cakmoki

Buat tante mede goreng, PRnya gak usah dinilai gak papa. Yang penting dikirim aja jawaban PR empat makanan favorit. Kalo alamat wiena tante lupa ntar dikirim via sms. :)

1 comment:

Anonymous said...

Situs Favorit
Happi magazine, Mixedfigting.blogspot.com (ehm.. ngarep komisi ), pandji.com, cakmoki
........ isok ae arek-e!

pEmpat Makanan Favorit
Rujak Cingur, Tahu tek-tek, iki baru sip!