Saturday, September 06, 2008

SKB 5 menteri

Ternyata Surat keputusan bersama 5 menteri yang katanya buat ngatasi keterbatasan pasokan listrik nyampe juga kerumah. Huhuhu... sebel banget, hari minggu yang biasanya kita bisa full maen sama ibu jadi gak bisa. 2 kali minggu dalam sebulan ibu harus masuk kerja, liburnya diganti hari biasa (bisa senin/selasa/..jum'at).

Jum'at kemaren ibu libur untuk gantiin minggu besok. Ya karena keterbatasan waktu, akhirnya semua kekuasaan untuk nganter kesekolah diambil alih oleh ibu. Mulai anter kakak Adelia, trus anter aku dan arjuna. Pulang aku dan arjuna dijemput dan terakhir jemput kakak Adel. Setelah itu, ibu belanja dibantuin kakak. Abis magrib, kita sempet maen sebentar.

Hal menyenangkan yang bisa diambil hikmahnya, ibu bisa liat kita bertiga berangkat sekolah, karena biasanya ibu berangkat paling pagi dari rumah...













Liat tuh diatas ada temen kakak yang udah lemes banget... tiduran sambil nungguin dijemput. Ibu guru yang foto sama kakak namanya miss Tia, kata miss Tia kakak Adel itu masih kekanak-kanakan kayak kelas 4... hehehe sama dong kayak wiena kelas 4.

3 comments:

Anonymous said...

bayek2 podo numpak motor awas ceblok :)

nila said...

aduh Ibuuuuu...jadi kebagian SKB yaaa...
hehehe..gak papa deh, jadi bisa nganterin sekolah Wina n de genk..biasanya kan Wina n de genk masih tidur, Ibu udah brangkat kerja.
Lagian Ibu dr dlu seneng banget kerja brangkat pagi2...(loh!!)

Anonymous said...

@ om Batman,
Iya nih... trenyuh nganterin bayek2 pake motor. Tapi aman kok, wong diiket pake tali dua2nya ;) apalagi sekolahnya dueket banget.
@ nte Nila,
udah gitu duduk dimobil paling belakang yang mukanya bisa nempel dikaca..puas..puas..puas..!! (sambil manyun)